Download Manhunt 2

Siang sob...!!!apa kabar anda hari ini!! berhubung kemaren di fans page sandi-zie ada sobat yang request game, nah untuk mewujudkan ke inginannya saya cariin game nya dan akhirnya dapat dan saya shere sekarang. Request dari sobat yaitu game manhunt 2, sebenernya dari saya sendiri saya belum pernah memainkan game ini tapi setahu saya game ini termasuk dalam genre game action adventure. saya yakin kalu game ini menarik untuk dimainkan sampai2 dari sobat request ingin banget memainkannya dan memilikin game ini. buat sobat yang request langsung saja ya sob di download semoga sesuai yang di inginkan, buat sobat yang lain silakan di coba game ini saya yakin kalau sobat yang laen juga tertarik sama game ini.



System requrements :
  • Prosesor : Intel Pentium 4 at 1.7+ Ghz ?AMD Athlon 1800+.
  • Video card : 128 MB - Directx 9.0c compatible video card with shader model 2.0 support (Nvidia 6200GT or Better / ATI Radeon x300 or Better)
  • Memory 512 for XP /1 GB for vista.
  • Hard disk : 4GB of free hard drive space.
  • Sound card directx 9.0 Compatible.
  • Gameplay Keyboard and Mouse
Cara Install :
  • Download game Manhunt 2 pada link di bawah ini.
  • Setelah selesai download seluruh part (1-17).
  • Kemudian extract file rar-nya (klik kanan part1 kemudian klik kanan extract here)
  • Install (tinggal next2 saja) kumudian jangan lupa copy/paste crack ke C:\Program Files\Manthunt (file yang di install tadi)
  • Selamat bermain.
Download Area :
Share this post :

+ comments + 2 comments

January 7, 2012 at 6:58 AM

download gan, makasih gan linknya :)

August 6, 2013 at 1:58 PM

gan file txt nya udh ga ada :( reupload dong

Post a Comment

--> Apabila sobat kesulitan atau ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.
--> Komentar la dengan kata-kata yang sopan sesuai dengan topik artikel.

Berlangganan Artikel Gratis

Apabila anda ingin mengetahui update artikel software terbaru blog ini silakan masukkan email anda "MAKASIH":

Thanks to FeedBurner

 
Support : Creating Website | Sabugil Template | maskolis
Copyright © 2011. Sandi-zie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by maskolis
Proudly powered by Blogger