Download Game Online DOTA

Akhir-akhir ini teman-teman kosan lagi demam game dota, gak kenal pagi siang malem mereka memainkan game ini baik dimainkan secara online maupun dengan LAN, gak heran si karena game ni merupakan game yang sangat populer di warnet-warnet game online, walaupun game dota ini bukan merupakan game online baru melainkan game online lama yang kemunculannya pada tahun 2005 tapi masih tetap eksis sampai sekarang.
          Mungkin ada dari teman-teman yang bertanya kenapa game ini masih tetap populer sampai sekarang, sebenarnya apa keunggulan game dota ini di bandingkan dengan game online lainnya. nah berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai game ini yang saya kutip dari artikel wikipedia.

       DotA (Defense of the Ancients) adalah sebuah custom map (peta buatan) untuk permainan komputer buatan Blizzard berjudul Warcraft III:Frozen Throne, yang dibuat berdasarkan map "Aeon of Strife" dari permainan Blizzard lainnya, StarCraft. Tujuan utama permainan ini adalah untuk menghancurkan "Ancient" musuh, sebuah struktur yang dijaga ketat di pojok kiri bawah atau kanan atas (yang satu untuk sisi sendiri dan yang satu lagi untuk sisi musuh). Kedua sisi yang bertarung adalah The Sentinel (pasukan penjaga) dan The Scourge (pasukan pembinasa). The Sentinel menjaga Ancient bernama Tree of the World (pohon dunia) di pojok kiri bawah, sedangkan The Scourge menjaga Ancient bernama Frozen Throne (tahta yang membeku) di pojok kanan atas.
     Pemain dapat menggunakan tokoh kuat yang disebut "hero" (pahlawan), dan dibantu oleh pahlawan sekutu dan anak buah petarung (creep) yang dikontrol oleh Artificial Intelligence. Seperti dalam permainan peran (RPG), pemain dapat meningkatkan level tokoh pahlawan mereka dan menggunakan emas untuk membeli perlengkapan selama permainan.
       Permainan ini terbagi menjadi 2 kelompok yang saling bertempur, yaitu Sentinel dan Scourge. Pemain tim Sentinel memiliki markas yang terletak di pojok kiri bawah, sementara pemain tim Scourge berbasis di pojok kanan atas map. Masing-masing markas dilindungi oleh tower (menara). Di pusat markas kedua tim, terdapat "Ancient", yaitu sebuah bangunan yang harus dipertahankan oleh masing-masing tim. Bila Ancient salah satu tim dihancurkan, maka tim itu dinyatakan kalah dan permainan berakhir.
      Setiap pemain mengontrol unit yang disebut Hero, sebuah unit kuat dengan berbagai kemampuan yang unik. Dalam Allstars, total Hero yang dapat dipilih mencapai 103 Hero (untuk dota v 6.70c), dan masing-masing memiliki kemampuan, taktik, kelebihan dan kekurangan yang unik dan berbeda satu sama lainnya. Kerjasama tim adalah prioritas utama untuk membawa kemenangan; satu pemain yang sendirian sulit untuk membawa tim menang.Meskipun demikian, ada beberapa Hero yang bila dimainkan dengan baik dan diberikan cukup banyak waktu untuk meningkatkan level dapat mengubah jalannya permainan secara signifikan sendirian. Defense of the Ancients dapat dimainkan oleh sepuluh pemain dalam bentuk lima lawan lima.
        Nah cukup jelas kan dengan informasi di atas bagi yang penasaran mengenai game ini. langsung saja di mainkan tapi sebelum itu download dulu....heheheh...?


System Requirements
  • 1 600 MHz processor
  • 256 MB of RAM
  • 32 MB 3D video card
  • DirectX 8.1 compatible sound card (Windows)
Cara install
  • Langkah pertama : Download Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne
  • Langkah kedua : Instal Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Thron
  • Langkah ketiga : Download Patch (patch 1.24 dan gateway)
  • Langkah keempat : Instal Patch Caranya :

  •  Langkah kelima : copy 2 file yang ada di folder gateway ke C:\Program Files\Warcraft  III kemudian  paste 2 file tersebut
  •  Langkah keenam : klik2x  BNGatway editor kemudian muncul gambar :
  •  Langkah ketujuh : Isilah gateway sesuai server yang ingin anda mainkan Contohnya : Server IDGS  Free: Nama : IDGS free, zona : 7, IP : free.indogamers.us             
    • Langkah kedelapan : Bikin ID untuk bikin ID dota pada server tertentu ada yang bayar seperti server nusa reborn bagi anda yang newbie (pemula) jangan khawatir anda bisa bikin ID gratis di IDGS Free caranya klik disini

    Area Download


    Baca Juga Artikel Berikut :
    Share this post :

    + comments + 4 comments

    May 2, 2013 at 2:08 AM

    cara mainnya gimana bg? semua dah selesai

    May 3, 2013 at 6:09 PM

    gimana cara dwonload dota om?

    Anonymous
    August 17, 2013 at 7:23 PM

    Password Untuk Rar Gan

    Anonymous
    September 6, 2016 at 11:31 AM

    thanks gan, work di pc ane

    Post a Comment

    --> Apabila sobat kesulitan atau ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.
    --> Komentar la dengan kata-kata yang sopan sesuai dengan topik artikel.

    Berlangganan Artikel Gratis

    Apabila anda ingin mengetahui update artikel software terbaru blog ini silakan masukkan email anda "MAKASIH":

    Thanks to FeedBurner

     
    Support : Creating Website | Sabugil Template | maskolis
    Copyright © 2011. Sandi-zie - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by maskolis
    Proudly powered by Blogger