Download Super Stick Recovery Tool V1.0.2.19

          Siang sob, lagi pada ngapain nih !!! Siang-siang gini enakan shere apa ya!! oya gw ada tools menarik ni, tools yang bisa benerin Flashdisk. heheheh mungkin ada yang gak percaya, masa flashdisk rusak bisa di benerin!!!!Gw jg gak percaya sih.....awalnya gini gw curhat sama temen "sial bro flashdisk gw rusak, mana ada data-data penting di sana, skripsi gw jga di simpan disana" eh dya malah ngakak wkwkwkwk dah tu bilang RASAKAN. Wah sempet emosi gw sob tapi ternyata dya bilang gini "tenang bro gw ada tools yang bisa buat benerin flashdisk" dikasihlah tool ini namanya Super Stick Recovery Tool V1.0.2.19. Pas gw coba......!!!! eh bener flashdisk gw sembuh. gak jadi deh rusaknya.....?

Nah mungkin temen-temen jga pernah ngalamin kerusakan flashdisk sama kayak gw!!! gw saranin sih tu flashdisk jangan di buang dulu, trus cobain tools ini sapa tau aja bener lagi...? Penasaran bukan dengan tools ini wkwkwkwkwk slow sob ni gw kasih tools nya, buat yang pengen nyobain langsung aja sob download tools nya di bawah!!!!!!

Cara Install :
  • Download softwarenya dibawah  
  • Extract; kalu dya minta password masukan aja password nya tu ada di bawah
  • Colokkan flashdisk
  • Jalankan software maka akan lansung mendeteksi device driver usb flashdisk
  • Selanjutnya klik Update.
  • Tunggu proses penggantian drivernya selesai dan flashdisk bisa digunakan kembali.
Area Download :

Baca Juga Artikel Berikut :
Share this post :

Post a Comment

--> Apabila sobat kesulitan atau ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.
--> Komentar la dengan kata-kata yang sopan sesuai dengan topik artikel.

Berlangganan Artikel Gratis

Apabila anda ingin mengetahui update artikel software terbaru blog ini silakan masukkan email anda "MAKASIH":

Thanks to FeedBurner

 
Support : Creating Website | Sabugil Template | maskolis
Copyright © 2011. Sandi-zie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by maskolis
Proudly powered by Blogger