Download Garuda Jetz (Game Education asli Indonesia)

Mungkin banyak dari sobat yang belum tahu dan belum pernah memainkan game asli buatan karya anak bangsa (Asli Indonesia), nah game karya anak bangsa ini termasuk game yang didalamnya juga mengandung unsur education. Buat para orang tua jga gak begitu khawatir kalau anak nya memainkan game ini. Untuk itu saya beserta sobat setia yang hobi memainkan video game, gak ada salahnya untuk mencoba game ini. Memainkan game ini berarti anda juga ikut dalam mendukung dan juga peduli terhadap perkembangan games di indonesia.




Alur Cerita :

           Kaisar Galaksi Dugeman dari Planet Gludax, tergiur dengan kesuburan bumi, karena itu dia menginvasi bumi dengan sejumlah pasukan aliennya. Target awal mereka menguasai Indonesia yang strategis, dan setelah itu barulah mereka mau menguasai seluruh bumi. Mereka menguasai Jakarta, Lampung, Balikpapan, Sidoarjo, Laut Arafura,  Bali, dan daerah-daerah Indonesia lainnya. Mereka membangun markas di  dalam pusat lumpur panas PT. Brantas Lopyndoh. Tentu saja lumpur panas yang sudah parah tersebut makin melebar. Ada juga alien yang merubah bentuk dan menyamar menjadi manusia. Manusia alien tsb ada yang menjadi
pejabat korup yang mendanai perang, ada juga yang menjadi teroris jahat mengebom Bali.

          Pasukan Garuda Jetz : Abe, Bambo, Cici, dan 2 kawannya berusaha menghentikan Kaisar Dugeman. Ada 8 stage melawan alien di bumi, tidak cukup di bumi saja, ada 2 stage lagi dimana para jagoan menghampiri Kaisar Dugeman di luar angkasa. Total 10 stage yang seru.  Ada 5 Jet yang bisa anda pilih. Semua ada kekhasan dan bisa berubah-ubah wujud pesawat dan senjata. Ada bola-bola upgrade senjata di perjalanan. HP Pesawat pun bisa diupgrade. Pada awal permainan cuma ada 3 jet,dan 2 jet lainnya sedang ditahan alien. Kalian harus menyelamatkan 2 jet yang lain. Dan terpenting selamatkan negara ini dari kehancuran!

Download Area :
Share this post :

+ comments + 3 comments

March 10, 2012 at 4:55 PM

Wah..
Indonesia kembali mendulang prestasi dengan menciptakan sebuah Game, walaupun tidak ada yang memberikan apresiasi terhadap prestasi tersebut, namun saya sebagai Anak Indonesia patut berbangga diri dengan hasil karya yang telah diciptakan oleh Bangsa Indonesia.
Maju Terus Bangsa Indonesia!
Jangan lupa VisitBacknya ya, Sob :D

Thank's Be4 :D

Anonymous
October 20, 2012 at 7:22 PM

Mntp

March 27, 2013 at 10:24 PM

saya pernah coba game petualangan divine kidsnya, sekilas mirip dengan suikodennya PSX

Post a Comment

--> Apabila sobat kesulitan atau ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.
--> Komentar la dengan kata-kata yang sopan sesuai dengan topik artikel.

Berlangganan Artikel Gratis

Apabila anda ingin mengetahui update artikel software terbaru blog ini silakan masukkan email anda "MAKASIH":

Thanks to FeedBurner

 
Support : Creating Website | Sabugil Template | maskolis
Copyright © 2011. Sandi-zie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by maskolis
Proudly powered by Blogger