Download UltraISO Premium v9.3.5. Full



         Malam sob, liat gambar di samping dah kebayang kan saya mo shere apa....!!! mungkin temen-temen dah pada tau dengan tool tersebut....atau ada yang belum tau...?bagi yang blum tau....ni aku kasi tau !!!!....
       UltraISO Premium adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat, mengedit serta mengkonversi file ISO di samping itu temen-temen juga dapat melakukan ekstrak file ISO dan selanjutnya membakarnya (burning) ke dalam sebuah CD/DVD seperti Program Nero. Dan sebaliknya anda juga dapat membuat file ISO dari CD/DVD atau hardisk anda.



        Program ini juga dapat mengedit langsung CD/DVD File Image dan melakukan ekstrak file. Jika ingin menambah atau mengurangi file-file dari dan ke dalam file image,  temen-temen cukup membuka satu file image melalui drag and drop, file-file dari folder di hard disk bisa ditambahkan ke dalam file image tersebut. Tool ini juga mampu membaca berbagai format image, seperti .ISO, .BIN, .IMG, .CIF, .NRG, .MDS, .CCD, .BWI, .ISZ, .DMG, .DAA, .UIF, .HFS dll. Dengan UltraISO Premium temen-temen bisa membuat bootable CD/DVD dengan cepat dan sangat mudah.
       File image yang temen-temen buka dengan tool ini, bisa langsung di-mount ke dalam PC. Dengan demikian, file tersebut akan mudah diakses dari Windows Explorer. Apabila file-file tersebut tidak ingin dibuat ke dalam bentuk file image, Temen-temen bisa langsung membakarnya ke dalam CD/DVD. Jika temen-temen mempunyai sebuah game yang sudah di crak tapi tetap saja minta cd untuk memainkan game tersebut, software ini bisa sangat membantu. Karena di dalam software ini sudah ada virtual drivenya seperti Program Daemon Tools. Sehingga tidak perlu lagi memasukkan cd kedalam optikal drive untuk memainkan game.
  
Download Area 



Baca Juga Artikel Berikut :
Share this post :

Post a Comment

--> Apabila sobat kesulitan atau ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.
--> Komentar la dengan kata-kata yang sopan sesuai dengan topik artikel.

Berlangganan Artikel Gratis

Apabila anda ingin mengetahui update artikel software terbaru blog ini silakan masukkan email anda "MAKASIH":

Thanks to FeedBurner

 
Support : Creating Website | Sabugil Template | maskolis
Copyright © 2011. Sandi-zie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by maskolis
Proudly powered by Blogger