Download maphack 124

Dota sapa yg gak tau game online yg satu ini, game yg cukup populer bagi para gamers. Nah kali ini saya akan shere maphack dota mungkin sebagian orng pernah denger yang namanya maphack dan mungkin jga ada yang pernah memakainya....

Bagi yang belum tau jangan kawatir....ni gw kasi tau....maphack adalah sebuat tools buat membuka fog/kabut hitam pada game DOTA kesimpulannya map akan terang sehingga tau loasi semua hero baik lagi creeping di land maupun creeping di hutan dan kita bisa tau pada saat dibokong.

Bagi yang belum tau cara gunannya slow bro gw kasi tau ni

1. Download toolsnya disini.

2. Extract file yang sudah di download tadi.

3. Kemudian jalankan game dota nya masuk battle net kemudian login.

4. Pada saat game di mulai (sebelum memilih hero) anda aktifin maphack nya.

5. Dengan klik 1X (All features) sampe bunyi AKTIVED

6. Selamat mencoba





NB :
1. gw gak tanggung jawab kalu ID kalian ke baned lantaran ketauan MH

2. gw saranin kamu jangan tergantung sama MH coz malu la di bilang gak berskill 























Baca Juga Artikel Berikut :
Share this post :

Post a Comment

--> Apabila sobat kesulitan atau ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.
--> Komentar la dengan kata-kata yang sopan sesuai dengan topik artikel.

Berlangganan Artikel Gratis

Apabila anda ingin mengetahui update artikel software terbaru blog ini silakan masukkan email anda "MAKASIH":

Thanks to FeedBurner

 
Support : Creating Website | Sabugil Template | maskolis
Copyright © 2011. Sandi-zie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by maskolis
Proudly powered by Blogger